Rabu, 10 Oktober 2012

Pemberi Harapan Palsu


Dulu gue sempet hampir pacaran sama orang Philippines, ya walaupun bukan orang bule sih tapi seenggaknya pernah deket sama orang luar negeri lah :D
But, you know what? Dia Cuma Beri gue harapan palsu.

DIA CUMA BERI GUE HARAPAN PALSU!
Sengaja diulang biar makin dramatis.
Baru kali ini gue di beri harapan kosong kayak gini dan rasanya itu kayak dilindes becak yang dinaikin sama seekor kuda nil
*miris*

Walaupun orangnya ehm gak cakep, dan kita kenalnya pun juga dari twitter tapi obrolan kita bisa nyambung. Pernah dia bilang “I love you more than I love myself!” orang mana coba yang gak ngefly kalo dapet kata – kata kayak gitu.

Dan sewaktu gue buka profile nya, dibagian bio ada tulisan “I LOVE MY GIRLFRIEND @ladrgv” Anjrit! Rasanya kayak disamber halilintar berkali – kali!
Gue shock. Temen  gue shock. Tetangga gue juga shock. Sampe kucing peliharaan gue pun ikutan shock!

Sehabis gue check profile nya gue langsung pergi ke kamar mandi terus bershower ria di bawah guyuran air. Di bawah shower, gue merenung. Banyaknya air mungkin gak akan bisa ngilangin rasa shock gue. Bayangan tentang masa lalu seketika muter – muter dikepala gue, hingga akhirnya gue mikir “Gue ini siapa? Gue lagi dimana? Gue anak siapa? Tabungan gue sisa berapa?” rasanya gue pingin amnesia sekarang juga buat lupain semua tentang dia!

Udah ah, males bahas nanti tambah NYESEK! Anjir kuadrat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar